cool hit counter

PWM Kalimantan Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Kalimantan Selatan
.: Home > Berita > AMM Banjar Gelar Syawalan

Homepage

AMM Banjar Gelar Syawalan

Minggu, 16-07-2017
Dibaca: 94

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Banjar dan PW IPM Kalimantan Selatan mengadakan Syawalan pada 20 Syawal H/14 Juli 2017 H di Aula Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Martapura. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh ortom dan masyarakat Muhammadiyah tersebut mengambil tema “Karakter Kader Muhammadiyah”.

Faisal Akbar, Ketua PW IPM Kalimantan Selatan mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi pasca ramadhan agar terbentuknya sinergisitas antara Ortom Angkatan Muda Muhammadiyah.

Sedangkan Wakil Ketua PWM Kalimantan Selatan, Muhammad Fauzi, mengatakan bahwa AMM harus dapat mencerminkan kepribadian Muhammadiyah dan turut serta dalam mewujudkan tujuan Muhammadiyah.

Kemudian Mawardi Abbas, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjar menyampaikan bahwa  kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi antara Angkatan Muda Muhammadiyah, juga sebagai wadah untuk menyampaikan permasalahan dari AMM kepada PDMkabupaten banjar.

“AMM harus siap meneruskan khittah perjuangan Muhammadiyah sekarang ini. AMM sebagai pelangsung, pelopor dan penyempurna amal usaha Muhammadiyah. Selain itu tidak AMM harus berinovasi terus menerus dalam bermuhammadiyah karena tantangan zaman yang dihadapi Muhammadiyah sekarang ini sudah pasti berbeda dengan masa yang akan datang,” tegas Mawardi. (faisal)

 

 

 


Tags: MPI
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: IPM



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website