cool hit counter

PWM Kalimantan Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Kalimantan Selatan
.: Home > Berita > IMMawati Kalsel: Perempuan harus Melek Politik

Homepage

IMMawati Kalsel: Perempuan harus Melek Politik

Selasa, 08-08-2017
Dibaca: 132

Bidang IMMawati DPD IMM Kal-Sel adakan silaturahim IMMawati se Kalsel, dihadiri oleh Sekretaris PWNA Kalsel, dua ibunda dariMPK PWA Kalsel, ketua umum dan Kabid Organisasi DPD IMM  Kalsel, serta masing-masing perwakilan IMMawati setingkat cabang maupun PK se Kalsel, acara tersebut berlangsung sederhana tanpa mengurangi sedikitpun esensi dan tujuan dari silaturahim ini. bertempat di ruang kelas UM Banjarmasin(29/7).

Acara ini merupakan program kerja bidang IMMawati pertama yang memang telah dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Juli minggu ke empat. Program kerja ini bertujuan memperkuat silaturahim dan memperkuat jati diri IMMawati khususnya di Kalsel, sebagaimana yang tertuang dalam tema kegiatan tersebut.

Silaturahim ini diisi dengan berbagai agenda sebagaimana yang telah dikonsepkan oleh bidang Immawati sendiri, yakni sosialisasi program kerja IMMawati DPD IMM Kalsel, tanggapan serta saran dan kritikan dari Ayunda, Ibunda dan seluruh perwakilan IMMawati di masing-masing pimpinan. Selain itu, dalam kesempatan ini pula, bidang IMMawati memberi ruang seluas-luasnya bagi IMMawati yang berhadir untuk menyampaikan permasalahn yang mereka hadapi dalam masing-masing level kepemimpinan lalu dipecahkan bersama, istilah lainnya sharing.

Dalam kesempatan ini pula, ayunda NA dan Ibunda Aisyiah menyampaikan apresiasi mereka kepada bidang IMMawati yang semakin hari kian menunjukkan kemajuannya. Mereka berharap melalui kegiatan ini akan terjalin silaturahim antara IMMawati dengan ayunda NA dan ibunda di Aisyiah, dan kedepannya dapat saling mendukung dan bekerjasama dalam program kerja yang telah diagendakan baik oleh PWA, PWNA maupun IMMawati di Kalsel.

Immawan Yogi Adhiatma selaku Ketua Umum DPD IMM Kalsel juga menyampaikan penghargaan untuk bidang IMMawati yang telah berhasil melaksanakan program kerja pertamanya. Ia berharap IMMawati terbaik yang ditempatkannya di bidang IMMawati DPD IMM Kalsel dapat menahkodai IMMawati Kalsel menuju kemajuan dan kemandirian. Ia juga mengatakan bahwa lewat momen ini, semoga dapat dijadikan bekal pendapat bagi IMMawati Kalsel yang nantinya akan mengikuti SILATNAS IMMawati Agustus mendatang, dan semoga semua persoalan yang IMMawati Kalsel rasakan tersebut dapat terpecahkan dalam momen nasioanl yang nantinya akan digelar di Jakarta oleh bidang IMMawati DPP IMM. Semoga Immawati kedepannya dapat menjawab semua persoalan tidak hanya di internal namun juga persoalan perempuan secara umum.

Silaturahim ini tanpa direncanakan juga dilanjutkan dengan diskusi bersama Kabid Media DPP IMM periode 2014-2016 Kanda Asrizal Nasri beserta dua rekannya yang juga Immawan (dari Kaltim dan Riau). Dalam diskusi tersebut beliau memberi motivasi kepada para IMMawati agar melek politik dan mau melebarkan sayap perjuangannya demi membela hak-hak perempuan yang sampai detik ini masih menjadi polemik.

Kegiatan ini ditutup dengan makan rujak bersama dengan harapan perjalanan perjuangan IMMawati di Kalsel meskipun melalui berbagai rasa, baik manis maupun asam namun tetap bisa dinikmati dan akan terasa lebih indah jika dinikmati bersama, ujar IMMawati Aulia selaku kabid Immawati DPD IMM Kalsel. (Aulia)

 


Tags: MPI
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: IMM



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website