cool hit counter

PWM Kalimantan Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Kalimantan Selatan
.: Home > Berita > Kwarwil HW Kalsel Resmi Dilantik

Homepage

Kwarwil HW Kalsel Resmi Dilantik

Minggu, 20-08-2017
Dibaca: 155

Bertempat di Aula Universitas Muhamadiyah Banjarmasin pada tanggal 19 Agustus 2017 menjadi momen yang bersejarah bagi kepanduan Hizbul Wathan di Banua. Yakni dilakukannya pelantikan dan pengukuhan Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Kalimantan Selatan Periode 2016-2021. Kepengurusan yang dilantik tersebut merupakan hasil Musyarawah Wilayah Hizbul Wathan Kalimantan Selatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2017.

Adapun susunan kepengurusannya yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Kwartir Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Bapak Muchdi Purwoprandjono adalah: Ketua: Sujoyo Sujianto, dan sejumlah anggota yang terdiri dari: Bahruddin AR, Trinanto Priyono, Abdul Muis, Muhammad Ilmi, Ahmad Saufi, Rohani, Syamsudin Yusuf, Muhdar, Rustam Efendi dan Tri Hatriani Sawitri.

Acara pelantikan Kwartir  Wilayah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kalimantan Selatan juga dihari oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah kalimantan Selatan Bapak Drs. H. Tajuddin Noor, S.H. MH, dari perwakilan Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan dan juga  kader-kader Hizbul Watah baik dari Pelajar dan juga mahasiswa di Kalimantan Selatan.

Sujoyo Sujianto (ketua Kwartir  Wilayah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kalimantan Selatan yang baru)  menyampaikan bahwa Kwartir  Wilayah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan adalah untuk membantu kegiatan Kepanduan di Sekolah-sekolah Muhammadiyah agar semua siswa mempunyai karakter terutama dibidang Kemuhammadiyahan, pada salah satu program baru di Hizbul Wathan adalah memberikan kesibukan yang bermanfaat kepada anak-anak agar mereka terhindar dari Narkoba dan semisalya. (ebn)


Tags: MPI
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: HW



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website