cool hit counter

PWM Kalimantan Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Kalimantan Selatan
.: Home > Berita > BUPATI HST HADIRI MILAD MUHAMMADIYAH 1 ABAD DI BARABAI

Homepage

BUPATI HST HADIRI MILAD MUHAMMADIYAH 1 ABAD DI BARABAI

Senin, 31-12-2012
Dibaca: 2275

Bertempat di Gedung Pertemuan Murakata Barabai pada Ahad (30/12) Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Bapak Dr. Ir. H. Harunur Rasyid, MT berkenan hadir pada kesempatan perayaan Milad Muhammadiyah 1 Abad yang dilaksanakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Hulu Sungai Tengah (HST). Perayaan milad yang sebelumnya dimeriahkan dengan jalan sehat warga Muhammadiyah HST tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan Bapak  Prof. Dr. H. Ahmad Khairuddin, M.Ag beserta rombongan yakni Bapak Muchdiansyah, SE, MM; Drs. H. Arsyuni Busera dan Abdul Khaliq, S.Pd.I, M.Pd.

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) yang telah menjabat sekitar 3 tahun tersebut merasa berbahagia bisa diundang dan berhadir pada kegiatan Milad Muhammadiyah yang telah berusia 1 abad menurut perhitungan miladiyah. Beliau dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh komponen ormas/LSM apapun di HST ini bisa terus berlomba-lomba untuk ikut menyukseskan pembangunan di daerah yang terkenal dengan kue khas yakni ‘Apam Barabai’ ini. Di samping itu juga, beliau berpesan agar semua pihak bisa menjaga kerukunan di tengah-tengah masyarakat, dan menurut beliau kita patut bersyukur bahwa Bumi Murakata ini dalam keadaan kondusif.

Milad Muhammadiyah 1 Abad yang juga dihadiri oleh pimpinan dan warga Muhammadiyah se Banua Enam plus Kabupaten Tapin ini, sebelumnya telah dilaksanakan berbagai lomba-lomba bidang ke Islaman. Di samping itu juga diadakan bazar Buku Keislaman dan Kemuhammadiyahan oleh Majelis Pustaka dan Informasi PW. Muhammadiyah Kalimantan Selatan. [kh]


Tags: MPI
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Milad



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website