PWM Kalimantan Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Kalimantan Selatan
.: Home > Berita > RAKERPIMWIL KALSEL KONKRETKAN PROGRAM KERJA 2016-2017

Homepage

RAKERPIMWIL KALSEL KONKRETKAN PROGRAM KERJA 2016-2017

Sabtu, 11-04-2016
Dibaca: 1074

Rapat Kerja Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan yang dihadiri seluruh unsur pimpinan, majelis/lembaga serta pimpinan ortom di tingkat wilayah telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal (9/4) dengan lancar dan sukses. Kegiatan yang bertemakan “Berdakwah dan Beramal untuk Mencerahkan Ummat” tersebut juga mengadendakan penyampaian prospek investasi ekonomi (Water Kangen) dari Yogyakarta.

Kegiatan Rakerpimwil yang dilaksanakan di Aula Universitas Muhammadiyah Banjarmasin diawali dengan penjelasan rakerpim dan kebijakan anggaran oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan. Selanjutnya inti pelaksanaan Rakerpimwil Muhammadiyah Kalimantan Selatan yang dipandu Bapak Muchdiansyah, SE, MM, M. Taufik Fahruddin, S.Pd.I dan M. Adriani Yulizar, MA tersebut menyampaikan bahwa PW. Muhammadiyah Kalimantan Selatan pada tahun 2017 mendatang akan mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Prop. Kalimantan Selatan. Untuk merealisasikan dana hibah tersebut, maka pimpinan beserta unsur majelis/lembaga harus membuat program kerja dalam rangka pengajuan dana hibah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut berhadir seluruh pimpinan Majelis/Lembaga yakni: Majelis Tarjih dan Tajdid: Drs. H. Abidin Ja’far, Lc, MA; Majelis Tabligh: Drs. H. Masykur, M.I.Kom; Majelis Dikdasmen: Drs. H. Alfian Khairani, M.Pd.I; Majelis Pendidikan Kader: Drs. Asrani, M.Pd; Majelis Pembina Kesehatan dan Pelayanan Sosial: Zainal Abidin Tachmad, S.Pd, SH; Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan: Ir. H. Maruta Saridi; Majelis Wakaf dan Kehartabendaan: Drs. H. Noor Rahman, MM; Majelis Pemberdayaan Masyarakat: Hesly Junianto, SH, MH; Majelis Hukum dan HAM: Drs. H. Harpani Matnuh, MH; Majelis Lingkungan Hidup: Noor Khalis Majid, M.Pd; Majelis Pustaka dan Informasi: Abdul Khaliq, S.Pd.I, M.Pd; Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting: Suhrawardi, S.Ag, S.Pd; Lembaga Pembina dan Pengawas Keuangan: Hasdi Suryadi, SE, MM, Ak, CA, BPK, CPAI; Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah: Dr. Abdul Muth’im, M.Pd; Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik: Dr. H. Jalaluddin, M.Hum; dan Lembaga Seni Budaya dan Olahraga: Wahyuddin, M.Pd. [Abdul Khaliq/MPI PWM Kalsel]


Tags: MPI
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Keorganisasian



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website